Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Home
  • About The Journal
  • Contact
  • Archives
  • Current Issue
  • Editorial Team
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 4 No. 1 (2025): Juni

Vol. 4 No. 1 (2025): Juni

					View Vol. 4 No. 1 (2025): Juni
DOI: https://doi.org/10.64524/ah.v4i1
Published: 2025-06-20

Artikel

  • PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENURUT EKONOMI ISLAM (STUDY PADA CAFE AMY STEAK & SHAKE SIAK)

    Hendri Hendri (Penulis)
    55-68
    • pdf
  • IDEALISME DAN REALISME DALAM PARADIGMA FATWA EKONOMI SYARIAH INDONESIA DI LINGKUNGAN PENGURUS MUI KECAMATAN MEMPURA

    Sri Indriyani Ali (Penulis)
    11-25
    • pdf
  • PRAKTIK PENIMBANGAN JUAL BELI BUAH SAWIT BERDASARKAN ETIKA BISNIS ISLAM KAMPUNG DOSAN KECAMATAN PUSAKO

    Aidil Riana, Yessy Septrimadona (Penulis)
    42-54
    • pdf
  • KEDUDUKAN PAJAK DALAM SISTEM EKONOMI ISLAM: STUDI PERBANDINGAN DENGAN SISTEM KONVENSIONAL

    Iwandi Iwandi (Penulis)
    1-10
    • pdf
  • GELOMBANG PHK SEBAGAI ANCAMAN NYATA TERHADAP PENINGKATAN KEMISKINAN DAN PENGANGGURAN DI INDONESIA

    Wiwik Indra Mariana (Penulis)
    26-41
    • pdf

MENU

Menu
HOME
Focus and Scope
Editorial Team
Reviewers
Peer Review Process
Author Guidelines
Contact Us
Open Access Policy
Publication Ethics
Copyright Notice
Author Fees
Journal License

 

 

Flag Counter

Al-Hasyimiyiah: Jurnal Ekonomi Islam. ISSN: 2654-3621

STAI Sulthan Syarif Hasyim - Riau - Indonesia.

Jl. Raudatul Tullab no. 18, Kabupaten Siak, Riau

Contact Person: Email: admin@staisiak.ac.id

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.