Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About The Journal
Contact
Archives
Current Issue
Editorial Team
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2025): Juni
Vol. 4 No. 1 (2025): Juni
DOI:
https://doi.org/10.64524/ah.v4i1
Published:
2025-06-20
Artikel
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENURUT EKONOMI ISLAM (STUDY PADA CAFE AMY STEAK & SHAKE SIAK)
Hendri Hendri (Penulis)
55-68
pdf
IDEALISME DAN REALISME DALAM PARADIGMA FATWA EKONOMI SYARIAH INDONESIA DI LINGKUNGAN PENGURUS MUI KECAMATAN MEMPURA
Sri Indriyani Ali (Penulis)
11-25
pdf
PRAKTIK PENIMBANGAN JUAL BELI BUAH SAWIT BERDASARKAN ETIKA BISNIS ISLAM KAMPUNG DOSAN KECAMATAN PUSAKO
Aidil Riana, Yessy Septrimadona (Penulis)
42-54
pdf
KEDUDUKAN PAJAK DALAM SISTEM EKONOMI ISLAM: STUDI PERBANDINGAN DENGAN SISTEM KONVENSIONAL
Iwandi Iwandi (Penulis)
1-10
pdf
GELOMBANG PHK SEBAGAI ANCAMAN NYATA TERHADAP PENINGKATAN KEMISKINAN DAN PENGANGGURAN DI INDONESIA
Wiwik Indra Mariana (Penulis)
26-41
pdf
MENU
Menu
HOME
Focus and Scope
Editorial Team
Reviewers
Peer Review Process
Author Guidelines
Contact Us
Open Access Policy
Publication Ethics
Copyright Notice
Author Fees
Journal License