Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
  • Tentang Kami
  • Dewan Editor
  • Terbitan Terkini
  • Arsip
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 1 No 01 (2024): Juni

Vol 1 No 01 (2024): Juni

					Lihat Vol 1 No 01 (2024): Juni
Diterbitkan: 2024-06-25

Artikel

  • Pengembangan Lembar Peserta Didik Terintegrasi Nilai Islam Berbasis Kontekstual Belajar Siswa Kelas IV Pada Sekolah Dasar Di Kecamatan XIII Koto Kampar

    Faisal Ahmad, Revi Dahlianti, Revi Dahlianti (Penulis)
    1-11
    • pdf
  • Literatur Review: Kemampuan Berfikir Kreatif (KBK), dan Self Regulated Learning (SRL) Matematis Siswa Melalui Pendekatan Open Ended

    Damsir Ali (Penulis)
    12-40
    • pdf
  • PENGARUH KETERAMPILAN MENGAJAR KELOMPOK KECIL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI DI SEKOLAH DASAR

    Nur Asiah (Penulis)
    41-49
    • pdf
  • ANALYZING THE ERRORS OF THE ELEVENTH GRADE STUDENTS OF SMA NEGERI 1 SIAK IN WRITING NARRATIVE TEXT

    Tiara Panduwinata (Penulis)
    50-66
    • pdf
  • PENGARUH KOMPETENSI SOSIAL GURU DAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP PERILAKU SOSIAL SISWA SMPN 154 JAKARTA

    Imron Rosadi (Penulis)
    67-76
    • pdf

Cari

SIDEBAR

 

Menu

  • HOME  Beranda
  • Focus and Scope  Fokus dan Scope
  • Editorial Team  Editor Tim
  • Peer Reviewers  Review Tim
  • Peer Review Process  Proses
  • Author Guidelines  Pedoman Penulis
  • Contact Us  Hubungi
  • Open Access Policy  Kebijakan Akses
  • Copyright Notice  Hak Cipta
  • History Journal  Tentang Jurnal
  • SUPLEMENTARY FILES  File Tambahan
  • Covering Letter  Surat Pernyataan
  • Template  Template Jurnal
  • Plagiarism Statement  Plagiarisme

Citation Google Scholar

Map

Visitors

sosmed

..:: FOLLOW US ::..

Al-Iftitah: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah

STAI Sulthan Syarif Hasyim - Riau - Indonesia.

Jl. Raudhatul Tullab No. 18, Kabupaten Siak, Riau

Contact Person: Email: admin@staisiak.ac.id

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.